[FIX] Setting keamanan andromax G2

        Selamat siang.Gimana kabarnya? semoga semua nya sehat selalu, amiin.Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara mengatasi force close pada saat membuka keamanan di pengaturan.Tapi ingat,cara yang saya bagikan ini hanya berlaku bagi HH andromax G2.okelah sudah cukup basa basinya,check it out:

Bahan:
Cara pemasangan:
  1. Wajib root.
  2. Sudah terinstall CWM.
  3. Taruh file download-an tadi sdcard agan. (ditaruh di luar folder,jangan didalem)
  4. Masuk CWM. (volume up+off)
  5. Cari "install from sdcard1" di CWM lalu pencet.
  6. Cari file yang tadi agan download.
  7. Tunggu proses nya hingga selesai.
  8. Reboot.
  Mungkin perubahan nya tidak langsung terjadi,biasanya perubahannya terjadi setelah melakukan reboot 2-3X. 

#Tambahan: -) FIX ini hanya berlaku untuk andromax G2 haier AD688G.
                   -) Segala bentuk kerusakan atau lainnya,admin tidak bertanggung jawab.  


terima kasih sudah membaca artikel ini.
semoga artikel ini bermanfaat buat kalian.
baca juga artikel-artikel lainnya di blog ini.
terima kasih.
PEMBACA YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

6 komentar

komentar
18 Juli 2017 pukul 23.13 delete

setelah install sinyal tidak mau keluar

Reply
avatar
23 Agustus 2017 pukul 07.42 delete

Sma mass ane juga instal sinyal gak mau kluar padahal ime aman ane pake room maxwizz

Reply
avatar
6 September 2017 pukul 23.21 delete

Setelah saya install tetep gak ada perubahan

Reply
avatar