Tips belajar bahasa inggris dengan mudah


       Kali ini saya akan membagikan tips mudah untuk belajar bahasa inggris dengan mudah.menurut teman saya pelajaran bahasa inggris itu susah!ribet!ga jelas!padahal mah gampang-gampang aja sih kalo kita nya mau belajar mah."adminnya sombong nih mentang-mentang bisa bahasa inggris!" bukan begitu.tapi emang kenyataannya kalo kita mau belajar,semuanya itu menjadi mudah.kaya kita pertama belajar naik sepedah,emang pertamanya susah,tapi lama-kelamaan akhirnya kita bisa kan?.udah cukup basa-basinya.oke check this out :

-Perbanyak menonton film-film luar.
    nonton film?belajar nya dengan menonton film?gak salah tuh?emang sih kelihatannya sepele.ini dibuktikan oleh salah satu teman saya.teman saya sangat suka film harry potter.bahkan dia tidak pernah bosan-bosannya menonton film harry potter.menurut dia dengan menonton film harry potter dapat meningkatkan nilai bahasa inggris dia.saya juga gak percaya sama dia,masa dengan menonton film harry potter dapat meningkatkan nilai bahasa inggris?.tapi ini terbukti kebenarannya.setelah ulangan bahasa inggris,dia mendapatkan nilai 95.menurut saya ini bisa menjadi tips untuk anda yang ingin belajar bahasa inggris dengan mudah.

-Perbanyak baca kamus bahasa inggris-indonesia.
     kalo ini mah gak usah diragukan lagi kebenarannya.tapi ada satu hal yang perlu di ingat.yaitu,setelah baca kamus,diinget lalu di praktekan.misalnya saya habis membaca kata "settings =  pengaturan" saya harus ingat kata "settings" artinya "pengaturan".setelah saya ingat,jika ada soal atau teman saya yang menanyakan settings artinya apa,maka saya tidak boleh melihat kamus.saya harus kembali mengingat kata settings artinya adalah pengaturan.(ribet yah penjelasannya? komen aja dibawah)

-Main game.
     main game disini bukan berarti anda harus main game sampe tengah malem,terus beralasan kepada orang tua kalian jika main game itu dapat memper mudah belajar bahasa inggris.main game terlalu lama dapat merusak kesehatan kalian.oh iya,main gamenya juga game yang berbahasa inggris.terserah,mau game online maupun offline.yan penting menggunakan bahasa inggris.

   
     gak ngerti?ada kata-kata yang ribet?mau tau tips lain belajar bahasa inggris dengan mudah lainnya?komen dibawah.

 
terima kasih sudah membaca artikel ini.
semoga artikel ini bermanfaat buat kalian.
baca juga artikel-artikel lainnya di blog ini.
terima kasih.
PEMBACA YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »