Futureme.org website yang bisa mengirim pesan ke diri sendiri di masa depan





  
       Selamat siang.akhir-akhir ini saya jarang nge post ya? ya saya mohon maaf buat yang udah nunggu-nunggu post dari saya :D.belakangan ini saya sedikit "sibuk" dengan urusan pribadi saya.kok malah jadi OOT sih? basa basi dikit gapapalah.oke langsung saja ke topik pembahasan kali ini.check it out:

      mau ngirim pesan ke kita sendiri di masa depan ? kayaknnya gak mungkin yah,tapi tenang selama website FutureMe.org masih aktif,jadi kita bisa mengirim pesan kepada diri kita sendiri.unik yah?gak ngerti cara ngirim pesannya?ini dia cara-cara nya:




1.Masukkan E-mail di kotak "to"
2.Masukkan judul pesan di kotak "subject"
   Judulnya bebas mau apa saja sesuai keinginan anda.
3.Masukkan isi pesan di kotak "your letter" 
4.Ubah tanggal di kotak "delivery on"
   Tujuannya agar pada tanggal berapakah anda menerima pesan tersebut.bebas mau mengisi tanggal dan    tahunnya.entah itu tahun 2020 atau kapan.
5.Klik pada kotak "Send to the Future"
6.Klik link yang dikirimkan pihak FutureMe kepada anda.

    Bagaimana mau mencobanya? klik saja FutureMe.org

 terima kasih sudah membaca artikel ini.
semoga artikel ini bermanfaat buat kalian.
baca juga artikel-artikel lainnya di blog ini.
terima kasih.
PEMBACA YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR

  
 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »